Current Issue
Al-Ihtirafiah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (P-ISSN 2807-2081; E-ISSN 2807-2081) adalah jurnal akses terbuka peer-refereed yang telah didirikan untuk diseminasi pengetahuan mutakhir di bidang pendidikan. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam setahun (Juni dan Desember) oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Islam (Sarjana), Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Aceh, Indonesia. Ini dimaksudkan untuk menjadi jurnal untuk menerbitkan artikel asli tentang isu-isu dan tren terbaru yang terjadi dalam pendidikan yang meliputi: Konsep Pendidikan, Kurikulum Pendidikan, Pembelajaran Pendidikan, Model dan Metode Pendidikan Dasar dan Evaluasi Pendidikan Dasar. Semua naskah yang dikirimkan pada awalnya akan ditinjau oleh editor dan kemudian dievaluasi oleh minimal dua peninjau melalui proses review doble blind. Hal ini untuk memastikan kualitas manuskrip yang diterbitkan dalam jurnal.
Articles
-
- Abstract views: 302 times
- Downloaded: 1503 times
-
- Abstract views: 88 times
- Downloaded: 69 times
-
- Abstract views: 107 times
- Downloaded: 69 times
-
- Abstract views: 101 times
- Downloaded: 94 times
-
- Abstract views: 184 times
- Downloaded: 219 times
-
- Abstract views: 95 times
- Downloaded: 79 times
-
- Abstract views: 101 times
- Downloaded: 91 times