Current Issue
Articles
-
- Abstract views: 252 times
- Downloaded: 497 times
-
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Abstract views: 62 times
- Downloaded: 93 times
-
- Abstract views: 438 times
- Downloaded: 765 times
-
- Abstract views: 148 times
- Downloaded: 136 times
-
- Abstract views: 44 times
- Downloaded: 47 times
Al-Ihtirafiah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (P-ISSN 2807-2081; E-ISSN 2807-2081) adalah jurnal akses terbuka peer-refereed yang telah didirikan untuk diseminasi pengetahuan mutakhir di bidang pendidikan. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam setahun (Juni dan Desember) oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Islam (Sarjana), Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Aceh, Indonesia. Ini dimaksudkan untuk menjadi jurnal untuk menerbitkan artikel asli tentang isu-isu dan tren terbaru yang terjadi dalam pendidikan yang meliputi: Konsep Pendidikan, Kurikulum Pendidikan, Pembelajaran Pendidikan, Model dan Metode Pendidikan Dasar dan Evaluasi Pendidikan Dasar. Semua naskah yang dikirimkan pada awalnya akan ditinjau oleh editor dan kemudian dievaluasi oleh minimal dua peninjau melalui proses review doble blind. Hal ini untuk memastikan kualitas manuskrip yang diterbitkan dalam jurnal.
Al-Ihtirafiah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah telah terindeks di MORAREF, GARUDA, GOOGLE SCHOLAR, BASE, CROSSREF.
Indexed by: