ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN JASA SEND MEULABOH
Abstract
Send Meulaboh the first online motorcycle taxi to operate in Meulaboh. This study aims to determine the analysis of consumer decisions on the use of Send Meulaboh services on students of the Teungku State Islamic University Dirundeng Meulaboh. The type of data used in this study is qualitative data using the Field Research and Library Research methods which are sourced from primary and secondary data. Data collection techniques used were interviewing, observing and searching books, journals, online media and related articles. Researchers conducted interviews by giving several questions to students who use the Meulaboh send service. The results showed the vendor control system (efficiency, price and quality) and marketing stimulation (product, price and promotion) seemed very closely related to the reasons for using Send Meulaboh services.
- Hak publikasi atas semua materi informasi yang tercantum dalam situs jurnal ini dipegang oleh dewan redaksi/editor dengan sepengetahuan penulis. Pengelola Jurnal akan menjunjung tinggi hak moral penulis.
- Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-Non Commercial-No Derivative (CC BY-NC-ND), yang berarti bahwa hanya dengan izin penulis, informasi dan artikel Jurnal AT-TASYRI' dapat didistribusikan ke pihak lain dengan tanpa merubah bentuk aslinya untuk tujuan non-komersial.
- Setiap terbitan Jurnal AT-TASYRI', baik cetak maupun elektronik, bersifat open access untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan. Di luar tujuan tersebut, penerbit atau pengelola jurnal tidak bertanggung jawab atas terjadinya pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh pembaca atau pengakses.